Perpustakaan Universitas Ivet

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • SmartLibrary
  • Bantuan
  • Ejournal
  • Eprint
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Skripsi : PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN MELALUI APLIKASI 
WHATSAPP DAN GOOGLE CLASSROOM TERHADAP 
PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS XI IPS
SMA PGRI 3 TAYU CD Skripsi

Text

Skripsi : PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN MELALUI APLIKASI WHATSAPP DAN GOOGLE CLASSROOM TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS XI IPS SMA PGRI 3 TAYU CD Skripsi

Angganingrum, Diah - Nama Orang;

ABSTRAK
Diah Angganingrum,1219120021 Pengaruh Media Pembelajaran Melalui
Aplikasi WhatsApp dan Google Classroom terhadap Prestasi Belajar Kelas XI
IPS SMA PGRI 3 TAYU.
Program Studi Pendidikan Ekonomi. Fakultas Keguruan dan Ilmu
Pendidikan Sosial. Universitas Ivet 2022.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media pembelajaran
melalui Aplikasi WhatsApp dan google classroom sebagai media pembelajaran di
SMA 3 PGRI TAYU. Terhadap prestasi belajar mata pelajaran ekonomi siswa SMA
PGRI 3 TAYU.
Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, responden
sebanyak 50 siswa dengan metode survey. Pengumpulan data dilakukan dengan
pendistribusian angket olah data dilakukan dengan regresi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa : media pembelajaran melalui
WhatsApp dan media pembelajaran Google Classroom mampu menjelaskan
besarnya variabel dependen prestasi belajar dan secara bersama-sama memberikan
sumbangan dan konstribusi sebesar 15,1% dan sisanya 84,2 % dipengaruhi oleh
variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian.
Kata Kunci : Penggunaan Media Pembelajaran melalui Aplikasi WhatsApp dan
Google Classroom terhadap Prestasi Belajar


Ketersediaan
017/EKO/PUS/II/2022378Perpustakaan Pusat (Pendidikan Ekonomi)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
378
Penerbit
: .,
Deskripsi Fisik
21x30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi
Pendidikan Ekonomi
Diah Angganingrum
1219120021
017/EKO/PUS/II/2022
Info Detail Spesifik
Hard cover skripsi warna biru - CD Skripsi Jurusan Pendididkan Ekonomi
Pernyataan Tanggungjawab
Diah Angganingrum
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN MELALUI APLIKASI WHATSAPP DAN GOOGLE CLASSROOM TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS XI IPS SMA PGRI 3 TAYU
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Ivet
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik