Text
Evaluasi dan Penilaian Pembelajaran Anak Usia Dini
Perbedaan antara evaluasi, penilaian, dan pengu-kuran, konsep, prinsip, prosedur, dan langkah evaluasi perlu dipahami oleh seluruh pendidik dan akademisi di bidang pendidikan. Secara khusus, pendidik juga harus menguasai pengertian evaluasi, kegunaan evaluasi, dan objek evaluasi pembelajaran. Penilaianpembelajaran anak usia dini, pengertian penilaian, fungsi penilaian dalam pembelajaran, prinsip penilaian, langkah–langkah dalam perencanaan asesmen, perbedaan antara evaluasi dan penilaian juga harus dikuasai pendidik anak usia dini.
371.27 LUL e 3 C.1 | 371.27 LUL e 3 C.1 | Perpustakaan Pusat (300) | Tersedia |
371.27 LUL e 3 C.2 | 371.27 LUL e 3 C.2 | Perpustakaan Pusat (300) | Tersedia |
371.27 LUL e 3 C.3 | 371.27 LUL e 3 C.3 | Perpustakaan Pusat (300) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain