Perpustakaan Universitas Ivet

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • SmartLibrary
  • Bantuan
  • Ejournal
  • Eprint
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Skripsi : PENINGKATAN KEMAMPUAN SOSIAL EMOSIONAL
KEMANDIRIAN MELALUI METODE PENUGASAN KEGIATAN
BERNYANYI PADA
ANAK USIA 4-5 TAHUN DI TK TA WEDELAN 02
KABUPATEN JEPARA -Cd Skripsi

Text

Skripsi : PENINGKATAN KEMAMPUAN SOSIAL EMOSIONAL KEMANDIRIAN MELALUI METODE PENUGASAN KEGIATAN BERNYANYI PADA ANAK USIA 4-5 TAHUN DI TK TA WEDELAN 02 KABUPATEN JEPARA -Cd Skripsi

Taurisna , Afrillia - Nama Orang;

ABSTRAK
Afrillia Taurisna, NPM 2620210616. Peningkatan Kemampuan Sosial Emosional
Kemandirian melalui Metode Penugasan Kegiatan Bernyanyi pada Anak Usia 4-5
Tahun di TK TA Wedelan 02 Kabupaten Jepara. Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan,
Universitas Ivet Semarang. Rumusan masalah. Bagaimanakah meningkatkan sosial
emosional kemandirian dengan metode penugasan dalam kegiatan bernyanyi pada
anak usia 4-5 Tahun di TK TA Wedelan 02 Kabupaten Jepara.
Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian tindakan kelas (PTK). Subyek
penelitian adalah peserta didik di TK TA Wedelan 02 Kabupaten Jepara, yang terdiri
dari 15 anak. Jadwal kegiatan dalam penelitian ini mulai dari perencanaan siklus I dan
SiklusII. Adapun tahapan Siklus I adalah perencanaan, pelaksanaan, tindakan, observasi
dan refleksi. Siklus II yang tahapannya seperti siklus I. Berdasarkan pengamatan
evaluasi hasil belajar anak oleh observer pada pra siklus, evaluasi hasil belajar anak
berjalan dengan baik dan mendapatkan pencapaian nilai 32,2%. Pencapaian pada siklus
1 mengalami peningkatan sebesar 54,05%, karena belum memenuhi kriteria sehingga
dilakukan lagi disiklus 2 dan mengalami peningkatan yang signifikan sebesar 83,14 %.
Kata Kunci : Kemampuan Sosial Emosional Kemandirian anak, Metode
Penugasan Kegiatan Bernyanyi


Ketersediaan
312/PAUD/PUS/II/2022378Perpustakaan Pusat (Skripsi)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
378
Penerbit
: .,
Deskripsi Fisik
21x30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi
PG - PAUD
312/PAUD/PUS/II/2022
2620210616
Afrillia Taurisna
Info Detail Spesifik
Hard Cover Skripsi Warna Biru Cd Skripsi Jurusan PG Paud
Pernyataan Tanggungjawab
Afrillia Taurisna
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENINGKATAN KEMAMPUAN SOSIAL EMOSIONAL KEMANDIRIAN MELALUI METODE PENUGASAN KEGIATAN BERNYANYI PADA ANAK USIA 4-5 TAHUN DI TK TA WEDELAN 02 KABUPATEN JEPARA
  • PENINGKATAN KEMAMPUAN SOSIAL EMOSIONAL KEMANDIRIAN MELALUI METODE PENUGASAN KEGIATAN BERNYANYI PADA ANAK USIA 4-5 TAHUN DI TK TA WEDELAN 02 KABUPATEN JEPARA
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Ivet
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik