Perpustakaan Universitas Ivet

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • SmartLibrary
  • Bantuan
  • Ejournal
  • Eprint
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI : IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN DARING PADA KEGIATAN
PEMBELAJARAN MASA PANDEMI COVID-19 DI SMK NEGERI 1 JATI
DAN SMK MUHAMMADIYAH RANDUBLATUNG DI KABUPATEN
BLORA TAHUN PELAJARAN 2020-2021 - CD Skripsi

Text

SKRIPSI : IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN DARING PADA KEGIATAN PEMBELAJARAN MASA PANDEMI COVID-19 DI SMK NEGERI 1 JATI DAN SMK MUHAMMADIYAH RANDUBLATUNG DI KABUPATEN BLORA TAHUN PELAJARAN 2020-2021 - CD Skripsi

Rochmani, Paras Putra Aditya Tri - Nama Orang;

ABSTRAK
Rochmani, Paras Putra Aditya Tri (2021). Implementasi Pembelajaran Daring
Pada Kegiatan Pembelajaran Masa Pandemi Covid-19 Di SMK Negeri 1 Jati Dan
SMK Muhammadiyah Randublatung Di Kabupaten Blora Tahun Pelajaran 2020-
2021. Skripsi. Pendidikan Informatika. Fakultas Sains dan Teknologi. Universitas
Ivet. 96 halaman.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan bagaimana
Implementasi Pembelajaran Daring Pada Kegiatan Pembelajaran Masa Pandemi
Covid-19 Di SMK Negeri 1 Jati Dan SMK Muhammadiyah Randublatung Di
Kabupaten Blora Tahun Pelajaran 2020-2021.
Jenis penelitian ini adalah kualitatif. Teknik pengumpulan data
menggunakan wawancara dan dokumentasi. Analisis data menggunakan analisis
deskriptif.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa, 1) Implementasi pembelajaran
daring di SMK Negeri 1 Jati dan SMK Muhammadiyah Randublatung yaitu
dengan memanfaatkan beberapa macam aplikasi seperti google classroom, google
meet, google form, WA group dan zoom, penggunaan RPP satu lembar dan
evaluasi lembar kerja tertulis yang dapat diambil dan dikumpulkan langsung ke
sekolah. 2) Faktor penghambat dalam implementasi pembelajaran daring yaitu
sinyal internet yang tidak stabil, kuota internet yang tidak mencukupi, minimnya
antusias siswa dan minimnya siswa akan pemahaman materi. 3) Faktor
pendukung pembelajaran daring yaitu sekolah memfasilitasi full wifi untuk guru
dan siswa di sekolah, dan siswa diberikan kuota internet gratis setiap bulan.
Kata Kunci: Implementasi, Pembelajaran Daring, Pandemi Covid-19.


Ketersediaan
001/TIK/PUS/I/2022001/TIK/PUS/I/2022Perpustakaan Pusat (Informatika)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
378.2 ROC i
Penerbit
: .,
Deskripsi Fisik
21x30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi
Pendidikan Informatika
001/TIK/PUS/I/2022
Paras Putra Aditya Tri Rochmani
3319220027
Info Detail Spesifik
hard cover warna merah - CD Skripsi jurusan informatika
Pernyataan Tanggungjawab
Paras Putra Aditya Tri Rochmani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Ivet
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik