Perpustakaan Universitas Ivet

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • SmartLibrary
  • Bantuan
  • Ejournal
  • Eprint
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI : GAMBARAN MUTU PELAYANAN PASIEN PENGGUNA JKN
DI POLI UMUM PUSKESMAS KARANGMONCOL

Text

SKRIPSI : GAMBARAN MUTU PELAYANAN PASIEN PENGGUNA JKN DI POLI UMUM PUSKESMAS KARANGMONCOL

Ayu Setiawati - Nama Orang;

Pelayanan kesehatan merupakan serangkaian terpadu, terintegrasi dan
berkesinambungan untuk memelihara dan meningkatkan derajat kesehatan yang
setinggi tingginya. Perlindungan terhadap kesehatan masyarakat diwujudkan
melalui penyelenggaran yang berkualitas sesuai dengan tuntutan Undang Undang
Republik Indonesia Nomor 36 Tahun 2009 pasal 1 ayat 11. Puskesmas yang
memiliki lokasi layanan terbesar di kecamatan karangmoncol seyogyanya
menyelenggarakan mutu pelayanan yang baik. Tujuan dari penelitian ini untuk
melihat gambaran mutu pelayanan pasien pengguna JKN dipoli umum Puskesmas
Karangmoncol tahun 2023. Jenis penelitian ini adalah jenis penelitian deskriptif
kuantitatif dalam penelitian tersebut dilakukan pada bulan mei sampai juli.
Pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling sebanyak 100 responden.
Analisis data yang digunakan yaitu analisis univariate dengan menggunakan
frekuensi. Hasil penelitian ini didapatkan responden dengan kategori baik adalah
Reliability (kehandalan) 80 pasien (80%), Responsiveness (daya tanggap) 80 pasien
(80%), Assurance (jaminan) sebanyak 83 pasien (83%), Empathy (empati)
sebanyak 75 pasien (75%), Tangible (bukti fisik) sebanyak 86 pasien (86%). Maka
dari penelitian ini responden sebagian besar menyatakan bahwa mutu pelayanan
kesehatan di Puskesmas Karangmoncol sudah baik.
Kata Kunci: Mutu Pelayanan, Puskesmas, JKN


Ketersediaan
001/ADK/PUS/II/2023001/ADK/PUS/II/2023Perpustakaan PusatTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
001/ADK/PUS/II/2023
Penerbit
: ., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi
Administrasi Kesehatan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • GAMBARAN MUTU PELAYANAN PASIEN PENGGUNA JKN DI POLI UMUM PUSKESMAS KARANGMONCOL
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Ivet
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik