Perpustakaan Universitas Ivet

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • SmartLibrary
  • Bantuan
  • Ejournal
  • Eprint
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI :  ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) DI POLI KIA PUSKESMAS X DEMAK

Text

SKRIPSI : ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) DI POLI KIA PUSKESMAS X DEMAK

Putri Sima Pratiwi - Nama Orang;

Pelayanan kesehatan yang diberikan Poli K esehatan Ibu dan Anak Puskesmas X Demak saat ini dirasakan masih belum memenuhi harapan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk melihat kualitas pelayanan kesehatan yang dikaitkan dengan survei kepuasan masyarakat yang mendapatkan pelayanan di Poli Kesehatan Ibu dan Anak Puskesmas X Demak. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif analitik dengan pendekatan cross sectional. Jumlah sampel adalah 100 responden dengan teknik pengambilan secara accidental sampling.
Teknik pengumpulan data menggunakan pedoman penyusunan survei kepuasan masyarakat yang terdiri dari sembilan indikator survei kepuasan masyarakat. Hasil pengukuran survei kepuasan masyarakat menunjukkan bahwa tingkat kualitas pelayanan kesehatan dan survei kepuasan masyarakat yang diberikan Poli Kesehatan Ibu dan Anak Puskesmas X Demak berada pada kategori “Baik” dengan jumlah nilai konversi sembilan indikator survei kepuasan masyarakat adalah 65,75.
Hasil analisis penelitian menunjukan melalui uji korelasi product moment pearson menunjukan tidak ada hubungan antara kualitas pelayanan berdasarkan dimensi tangibles terhadap survei kepuasan masyarakat di Poli Kesehatan Ibu dan Anak Puskesmas X Demak dengan nilai sig. 0,053 > 0,05. Ada hubungan antara kualitas pelayanan berdasarkan dimensi reliability terhadap survei kepuasan masyarakat dengan nilai sig. 0,000> 0,05. Ada hubungan antara kualitas pelayanan berdasarkan dimensi responsiveness terhadap survei kepuasan masyarakat dengan nilai sig. 0,000> 0,05. Ada hubungan antara kualitas pelayanan berdasarkan dimensi assurance terhadap survei kepuasan masyarakat dengan nilai sig. 0,000 > 0,05. Ada hubungan antara kualitas pelayanan berdasarkan dimensi empathy terhadap survei kepuasan masyarakat dengan nilai sig. 0,000 > 0,05.



Kata Kunci : Survei Kepuasan Masyarakat, Kesehatan Ibu dan Anak, Kualitas Pelayanan


Ketersediaan
004/ADK/PUS/II/2023004/ADK/PUS/II/2023Perpustakaan PusatTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
004/ADK/PUS/II/2023
Penerbit
: ., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi
Administrasi Kesehatan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • BAB 1 2
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Ivet
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik