Text
SKRIPSI : HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN NON ASURANSI DI RUMAH SAKIT PANTI RAHAYU YAKKUM PURWODADI
Loyalitas pasien merupakan sikap pasien yang menggambarkan suatu kesetiaan terhadap jasa pelayanan untuk memanfaatkan pelayanan Kesehatan secara berulang dalam memenuhi kebutuhan pelayanan medis. Kualitas pelayanan merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi loyalitas pasien yang meliputi bukti fisik (Tangible), kehandalan (Reliability), daya tangkap (Responsiveness), jaminan (Assurance) dan empati (Emphaty). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan kesehatan terhadap loyalitas pasien non asuransi yang mendapatkan pelayanan di Rumah Sakit Panti Rahayu Yakkum Purwodadi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain penelitian cross sectional, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang pasien non asuransi. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Analisis data yang dilakukan adalah dengan menggunakan uji chi square. Hasil analisis hubungan dengan uji chi squar (p
005/ADK/PUS/II/2023 | 005/ADK/PUS/II/2023 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain