Perpustakaan Universitas Ivet

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • SmartLibrary
  • Bantuan
  • Ejournal
  • Eprint
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Skripsi : STRATEGI PEMASARAN DESTINASI WISATA OMAH PANG
KELURAHAN NONGKOSAWIT KECAMATAN
GUNUNGPATI KOTA SEMARANG - CD Skripsi

Text

Skripsi : STRATEGI PEMASARAN DESTINASI WISATA OMAH PANG KELURAHAN NONGKOSAWIT KECAMATAN GUNUNGPATI KOTA SEMARANG - CD Skripsi

Dewi, Sri - Nama Orang;

ABSTRAK
Sri Dewi, STRATEGI PEMASARAN DESTINASI WISATA OMAH PANG
KELURAHAN NONGKOSAWIT KECAMATAN GUNUNGPATI KOTA
SEMARANG, Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,
Universitas Ivet Semarang, halaman. 47
Kota Semarang sebagai Ibukota Provinsi Jawa Tengah memiliki beragam
desinasi wisata. Wisata Omah Pang merupakan salah satu destinasi wisata yang
berada di Kota Semarang khususnya di Desa Wisata Nongkosawit. Omah Pang
sebagai wisata Unggulan di desa Nongkosawit. Tujuan penelitian ini untuk (1)
Mengetahui strategi pemasaran destinasi wisata omah (2) Mengetahui analisis
SWOT terhadap strategi pemasaran destinasi wisata omah pang (3) Mengetahui
kendala dan solusi yang di hadapi destinasi wisata omah pang. Penelitian ini
adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Metode yang digunakan
dalam pengumpulan data meliputi: Observasi, Wawancara, Dokumentasi dan
Triangulasi. Subjek penelitian ini adalah Pengelola wisata Omah Pang, Anggota
Pokdarwis Nongkosawit, Masyarakat dan Pengunjung. Hasil penelitian ini
menunjukan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan oleh wisata omah pang
melalui media social seperti youtobe, facebook, instragram dan lain sebagainya,
akan tetapi rendahnya partisipasi masyarakat dalam perkembangan wisata belum
tercapai. Maka kesimpulannya adalah strategi pemasaran di wisata omah pang
harus mampu mengoptimalkan dukungan masyarakat sekitar maupun masyarakat
luar seperti membuat event-event budaya agar dapat di kenal luas oleh masyarakat
dan meningkatkan jumlah wisatawan.
Kata Kunci : Wisata Omah Pang, Strategi Pemasaran, Desa wisata


Ketersediaan
011/EKO/PUS/II/2022378Perpustakaan Pusat (Pendidikan Ekonomi)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
378
Penerbit
: .,
Deskripsi Fisik
21 x 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi
Pendidikan Ekonomi
011/EKO/PUS/II/2022
Sri Dewi
A1218110005
Info Detail Spesifik
Hard cover skripsi warna biru - cd skripsi jurusan pendidikan ekonomi
Pernyataan Tanggungjawab
Sri Dewi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • STRATEGI PEMASARAN DESTINASI WISATA OMAH PANG KELURAHAN NONGKOSAWIT KECAMATAN GUNUNGPATI KOTA SEMARANG
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Ivet
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik