Text
Manajemen pemasaran strategik bank di era global : menciptakan nilai unggul untuk kepuasan nasabah
Buku ini menyajikan manajemen pemasaran bank yang berbasis riset dalam konteks Indonesia dan mengacu pada standar materi ujian sertifikasi general banking. Adanya buku ini diharapkan dapat menjadi acuan utama dalam pengajaran manajemen pemasaran bank di Indonesia yang sekarang ini diarahkan untuk mendukung kompetensi lulusan yang bersertifikasi di bidang terkait. Diharapkan buku ini selain dapat membekali mahasiswa untuk memahami manajemen pemasaran bank juga membekali mahasiswa siap mengikuti ujian sertifikasi general banking khususnya untuk materi yang terkait dengan bidang pemasaran, produk dan jasa perbankan, serta pelayanan bank. Buku ini diharapkan dapat menjadi acuan bagi praktisi yang berlatar belakang di luar bidang manajemen pemasaran untuk menguasai dengan mudah Manajemen Pemasaran Bank.
332.175 TAT m 2 C.1 | 332.175 TAT m 2 C.1 | Perpustakaan Pusat (300) | Tersedia |
332.175 TAT m 2 C.2 | 332.175 TAT m 2 C.2 | Perpustakaan Pusat (300) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain