Perpustakaan Universitas Ivet

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • SmartLibrary
  • Bantuan
  • Ejournal
  • Eprint
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
cover
Game development : Teori, desain, dan pemrograman game berbasis unity game en…
Rickman Roedavan

Buku ini terbagi ke dalam beberapa bab besar yang meliputi teori pengembangan game, pembuatan game storytelling, rancangan game monetization sampai pada tahap implementasinya menggunakan game engin…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-7131-70-0
Deskripsi Fisik
x, 726 halaman :ilustrasi ;24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
005.5 ROE g
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Memahami Teknik Dasar Pembuatan Game berbasis Flash
Anggra

Edisi
Ed. 1 ; Cet. 1
ISBN/ISSN
978-979-1078-44-3
Deskripsi Fisik
xii+166 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
005.5 ANG m

Edisi
Ed. 1 ; Cet. 1
ISBN/ISSN
978-979-1078-44-3
Deskripsi Fisik
xii+166 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
005.5 ANG m
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subjek : "Pembuatan game"
Permintaan membutuhkan 0.00027 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Saran
image
SKRIPSI : PENERAPAN PERMAINAN JAMURAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KARAKTER KERJASAMA ANAK USIA 3-4 TAHUN DI KB AL-MUNAWAROH DESA BANCAK KEC. BANCAK KAB. SEMARANG
Yuli Astuti
image
Mengantar Dasar Dasar Kependidikan
Tim Dosen Fip
image
Skripsi : PENINGKATAN KEMAMPUAN KOGNITIF MELALUI KEGIATAN PENGENALAN IDENTITAS PROFESI DENGAN METODE OUTING CLASS PADA ANAK USIA 3-4 TAHUN DI KB TAMAN CERIA TAMAN SISWA KLATEN - Cd Skripsi
Suparmi , Fr
image
The geography of air transport
Kenneth R. Sealy
image
SKIPSI : PENINGKATAN KEMAMPUAN KOGNITIF MELALUI BERMAIN KARTU ANGKA PADA ANAK USIA 5 – 6 TAHUN DI TK PERTIWI PEDURUNGAN KECAMATAN TAMAN KABUPATEN PEMALANG
Suci Maria
Perpustakaan Universitas Ivet
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik